Jl 17 Agustus Manado

Berita

Seputar KPPN Manado

RAPAT ASISTENSI PEMBANGUNAN ZI WBK/WBBM TAHUN 2021

 

 

Pada hari selasa tanggal 2 Maret 2021 bertempat di ruangan serba guna KPPN Manado Lantai I telah diadakan Rapat Asistensi Pembangunan ZI WBK/WBBM tahun 2021. Adapun nara sumber yang menyampaikan materi terkait adalah Kepala KPPN Manado, Bapak Wayan Juwena, Kepala Seksi Manajemen Satuan Kerja dan Kepatuhan Internal, Bapak Undip Yutoto Adi Nugroho dan Pelaksana pada Kepatuhan Internal, Bapak Dian Firmansyah.


Hal ini dilaksanakan dalam rangka persiapan KPPN Manado dalam mengikuti penilaian Kantor Layanan yang menerapkan WBBM sekaligus menyatukan persepsi diantara semua PIC pengungkit sehingga terdapat kesamaan gerak dan langkah dalam memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Dalam arahannya Kepala KPPN Manado selaku penanggung jawab tim mengharapkan kerjasama seluruh anggota agar hasil yang dicapai menjadi maksimal.

Dalam rapat tersebut juga dibahas beberapa usulan inovasi yang merupakan tindakan nyata dalam meningkatkan pelayanan kepada stakeholders serta dengan tetap menyesuaikan kondisi layanan dalam menerapkan protokol kesehatan. Semua anggota tim bertekad untuk melangkah bersama dengan tujuan yang sama dalam peningkatan

layanan KPPN Manado.

                                                  

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search