Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

 

KEBIJAKAN MUTU

Kebijakan mutu KPPN Semarang I yaitu : Bekerja dengan Cermat

C   : Cepat tanggap terhadap perubahan untuk memberikan layanan yang berkualitas

  : Efektif dalam mencapai tujuan berdasarkan peraturan yang berlaku

 : Ramah dalam pelayanan untuk memberikan rasa nyaman bagi mitra kerja

M   : Melayani, jiwa melayani sudah tertanam pasti tanpa mengharap imbalan prestasi

A   : Akuntabel, semua hasil pekerjaan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan peraturan yang berlaku

T   : Transparan, semua hasil pekerjaan layanan KPPN dapat diakses dengan mudah oleh stake holder

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN KPPN SEMARANG I

"Dengan ini, kami para pegawai KPPN Semarang I menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang ditetapkan dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku"

 

JANJI LAYANAN :

Menjamin pencairan dana APBN tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu dan tanpa biaya.

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search