Takengon

Berita

Seputar Kanwil DJPb

KPPN Takengon : Launching Yel Yel “GAYO” dan Buletin “DEPIK”

Kamis, 9 Februari 2023 bertempat di aula KPPN Takengon, telah dilaksanakan Launching Yel-Yel dan Buletin KPPN Takengon.  Albert Immanuel Ginting selaku kepala KPPN Takengon menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas integritas dan layanan serta keterbukaan informasi kepada pengguna layanan/masyarakat khususnya di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, KPPN Takengon telah menyusun dan menetapkan Yel-Yel “GAYO” dan Buletin “DEPIK” KPPN Takengon. 

Yel-yel “GAYO” mempunyai makna Gigih, Akurat, Yakin dan Optimis. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kearifan lokal terhadap masyarakat suku Gayo di kabupaten Aceh Tengah dan kabupaten Bener Meriah, meningkatkan jiwa korsa pegawai, memvisualisasikan visi dan misi KPPN Takengon, menguatkan image branding DJPb dan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai KPPN Takengon. Yel-yel ini secara langsung dinyatakan di depan seluruh peserta yang hadir pada saat itu. 

 

 

Selanjutnya, Buletin KPPN Takengon yang diberi nama “DEPIK” (Data Ekonomi Perbendaharaan dan Informasi Keuangan) ini disusun sebagai salah satu jembatan informasi KPPN Takengon untuk dapat memberikan edukasi dan menyebarkan informasi terkait pelaksanaan APBN kepada stakeholders dan masyarakat luas dan dapat memberikan dampak/manfaat bagi pembangunan ekonomi khususnya di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search