Berita

Seputar Kanwil DJPb

SERVICE EXCELLENCE KPPN TIMIKA & BANK MANDIRI TIMIKA

 

Selain mengupayakan terwujudnya business excellence  dan operation excellence, KPPN Timika sebagai salah satu unit instansi pemerintahan yang memiliki tugas untuk menyelenggarakan pelayanan publik berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para stakeholder maupun masyarakat agar dapat mewujudkan service excellence pada layanan yang diberikan oleh KPPN Timika. Upaya tersebut diwujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan sharing knowledge terkait service excellence bersama Bank Mandiri Timika pada tanggal 31 Januari 2020.

Kegiatan sharing knowledge  yang bertempat di ruang front office KPPN Timika tersebut diselenggarakan setelah jam pelayanan kantor berakhir dan dihadiri secara langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Timika yaitu Bapak Karyadwina Ukar.

Dengan penyelenggaraan kegiatan sharing knowledge ini, diharapkan seluruh pegawai khususnya petugas front office KPPN Timika dapat menyerap ilmu dan mengaplikasikan pada pemberian layanan kepada stakeholder maupun masyarakat, sehingga dapat meciptakan budaya pelayanan prima yang cepat, transparan, dan akuntabel pada KPPN Timika. Pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan sinergisitas antara kedua belah pihak, sehingga semakin kuat dalam mewujudkan inklusi keuangan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Mimika.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search