Survey Kepuasan Pengguna Layanan

 

 

Capaian Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tual 

Untuk mempertahankan kualitas pelayanan publik yang diberikan, KPPN Tual melakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tual. Pada tahun 2023, indeks yang dicapai oleh KPPN Tual terus meningkat dari tahun 2021. Diharapkan dengan survei ini, pelayanan yang diberikan KPPN Tual dapat memberikan manfaat sebesar- besarnya bagi para satuan kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Tual
JALAN PAHLAWAN REVOLUSI, LANGGUR – KAB. MALUKU TENGGARA 97611;
Telepon: (0916) 21239 Fax: (0916) 21289

 

IKUTI KAMI

 

LAYANAN PENGADUAN

        

Search