KATTE merupakan inovasi Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan berupa Platform untuk berkomunikasi antar satker terkait pemesanan jadwal untuk mendapatkan pelayanan konsultasi anggaran dari Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan.
Pada awalnya, pelayanan konsultasi dari Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan kepada stakeholder dilakukan dengan cara Satker datang langsung ke Kanwil DJPb dan dilayani sesuai nomor antrian dari Satker. Hal tersebut mengakibatkan Satker yang akan melakukan konsultasi terkadang harus mengunggu lama untuk mendapatkan pelayanan. Keluhan dari Satker diantaranya waktu yang terbuang karena menunggu antrian untuk dilayani oleh petugas Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan waktu yang digunakan untuk mengantri lebih lama dibandingkan waktu pelayanan konsultasi.
Berangkat dari permasalahan tersebut, inovasi Komunikasi Antar Satker (KATTE) hadir yang betujuan untuk membantu Satker dalam mengurangi waktu tunggu untuk mendapatkan layanan konsultasi anggaran, sehingga waktu yang terbuang dapat untuk menunggu antrian dapat diminimalisir.