Ambon

Berita

Seputar KPPN

Kepala KPPN Ambon Melakukan Kunjungan Kerja ke Satuan Kerja TVRI Stasiun Maluku Dalam Rangka Meningkatkan Koordinasi dan Sinergitas Terkait Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022

 

Ambon, 20/07/2022   Kepala KPPN Ambon melakukan kunjungan kerja ke Satuan Kerja TVRI Stasiun Maluku untuk  meningkatkan koordinasi dan sinergitas pelaksanaan anggaran  Tahun 2022.

Dalam rangka pelaksanaan komunikasi/koordinasi eksternal sekaligus peningkatan kapasitas dan kualitas pengelolaan dan pelaksanaan anggaran oleh Satuan Kerja (satker) di wilayah kerja KPPN Ambon, hari ini Tim Pemantau dan Evaluasi paksanaan anggaran yang  dipimpin oleh Kepala KPPN Ambon, Bapak B. Iswanto melakukan monev pelaksanaan anggaran pada TVRI Stasiun Maluku.

Tim Pemantau Pelaksanaan Anggaran KPPN Ambon diterima oleh Kepala TVRI Stasiun Maluku, Bapak Hari Setya, yang didampingi oleh para pengelola keuangan satker. Pada kegiatan ini KPPN Ambon menyampaikan laporan evaluasi pelaksanaan anggaran satker sampai dengan semester I Tahun 2022 dan dilanjutkan dengan diskusi mengenai langkah-langkah strategis peningkata kualitas pelaksaan anggaran  di Semester II Tahun 2022. Selain itu, disampaikan pula beberapa informasi terkini terkait Kartu Kredit Pemerintah, marketplace dan koordinasi terkait publikasi keuangan serta UMKM. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi antara KPPN Ambon dengan Satker TVRI Stasiun Maluku dan komitmen satker dalam mengawal pelaksanaan anggaran tahun 2022.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search