Ambon

Berita

Seputar KPPN

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pada KPPN Ambon Tahun 2024

Sehubungan dengan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada KPPN Ambon Tahun 2024 dan memperhatikan Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor KEP-57/PB/2023 tentang Standar Pelayanan di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, dengan ini disampaikan sebagai berikut:

  • Dalam rangka mengukur tingkat kualitas layanan utama pada KPPN Ambon, telah dilaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 secara online pada tanggal 17 s.d. 25 Oktober 2024 melalui pranala : https://bit.ly/SKMKPPNAMBON2024.
  • Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pada KPPN Ambon Tahun 2024, sebagai berikut:

  • Untuk meningkatkan kinerja layanan pada KPPN Ambon, masing-masing Sub Bagian/Seksi dalam melaksanakan pelayanan agar mempedomani Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor KEP-57/PB/2023.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search