Jl. Diponegoro, Tulamalae - 85711

Berita

Seputar Kanwil DJPb

TASYAKURAN HARI BAKTI PERBENDAHARAAN

ATAMBUA- Hari Bakti Perbendaharaan merupakan kegiatan tahunan yang diperingati setiap tanggal 14 Januari. Tepat pada tahun 2018 ini KPPN Atambua merayakan Hari Bakti Perbendaharaan yang ke-14. Sebagai moment istimewa KPPN Atambua turut memeriahkan dan merefleksikannya dengan menggelar kegiatan tasyakuran di aula KPPN Atambua bersama dengan seluruh pegawai dan perwakilan satker.

Pada kesempatan itu juga ditayangkan video sambutan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono dan Sejarah Singkat Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Ibu Delfiana Lase sebagai Kepala KPPN Atambua juga turut memberikan materi terkait capaian-capaian yang sudah diraih oleh Ditjen Perbendaharaan selama ini terkait pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, Ibu Delfina juga memberikan kesempatan kepada para satker untuk menyampaikan saran sebagai bahan masukan KPPN Atambua dalam peningkatan pelayanan ke depannya.

Acara diakhiri dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Kepala KPPN Atambua  yang disaksikan oleh tamu undangan dan seluruh pegawai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search