Jl. Diponegoro, Tulamalae - 85711

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK/WBBM

Dalam rangka  membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), KPPN Atambua menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Hal ini merupakan bentuk publikasi yang memberi pesan bahwa pimpinan dan jajaran pegawai KPPN Atambua sepakat berkomitmen untuk mewujudkan WBK/ WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.


Acara dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2018 bertempat di Aula KPPN Atambua. Hadir dalam acara tersebut para KPA satker wilayah pembayaran KPPN Atambua, perwakilan bank dan pos mitra kerja KPPN Atambua dan awak media.
Dimulai dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Atambua Charter sebagai pernyataan seluruh pegawai KPPN Atambua berpartisipasi dalam mendukung terwujudnya WBK/WBBM, dan kemudian acara dilanjutkan sambutan oleh Kepala KPPN Atambua, Ibu Delfiana Lase.


“Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal dalam rangka implementasi  mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk itu, agar proses pelaksanaannya berjalan dengan sukses, KPPN Atambua membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh mitra kerja terutama para satker yang berada dalam lingkungan kerja KPPN Atambua.”


Sebagai instansi pemerintah yang memberikan fungsi pelayanan, KPPN Atambua menyadari pentingnya komitmen untuk memerangi korupsi. Untuk itu kepada para pengguna layanan, telah disampaikan secara terbuka bahwa pelayanan yang diberikan adalah bebas biaya dan bebas gratifikasi.
Sebagai puncak acara dan simbol komitmen bersama, dilakukan penandatangan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK/WBBM oleh seluruh perwakilan satker dan mitra kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search