Jalan Asia Afrika No.114 Bandung, Gedung Keuangan Negara Bandung, Gedung "K" Lantai 1

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Friendly Match, DIT PKN VS KPPN Bandung I

"Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat"

Dalam lawatannya ke Bandung, Jumat, 10 Juni 2022 Direktorat Pengelolaan Kas Negara (Dit. PKN) DJPb ditengah kesibukan penyelenggaraan rapat koordinasi dan capacity building di Setia Budi Bandung, tim futsal Dit. PKN berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim futsal KPPN Bandung I.

Bertempat di Fahmi Jaya Futsal Arena, disuasana sore lembang yang dingin kedua tim semangat mengadu strategi, mengasah skill mengolah si kulit bundar masuk kejaring gawang lawan. Pertandingan yang kurang lebih 1 jam ini berlangsung sengit, saling jual beli serangan dengan tetap menjungjung tinggi sportivitas dan persahabatan. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Tim Futsal Dit PKN dengan score 8-7.

Bagi Tim Dit. PKN selain friendly match ajang ini juga dijadikan sebagai laga latih tanding menjelang pertandingan final mini soccer DJPb 2022 antara Tim Dit. PKN vs Tim Setditjen. Sementara bagi Tim KPPN Bandung I tentu laga ini sebuah penghargaan sekaligus pengalaman berarti untuk menjadi tim futsal yang lebih baik.

Lebih dari itu, ajang ini sebagai bagian upaya membudayakan olahraga bagi insan DJPb agar lebih kuat, sehat dan handal baik jiwa maupun raga. Sehingga dapat mendukung tercapainya seluruh target-target kinerja dan inisiatif starategis yang sedang dijalankan ditahun ini. <kang_isur>

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search