"Mitra Sangat Puas dengan Layanan yang Diberikan KPPN Bengkulu"
Berdasarkan survei kepuasan para pengguna layanan pada KPPN Bengkulu sebanyak 80 responden untuk periode triwulan pertama tahun 2019 dapat diketahui bahwa pelanggan merasa sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh KPPN Bengkulu. Nilai IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dari masing-masing jenis layanan berada di kisaran angka 0.97-0.98 (skala 0 s.d. 1). Berdasarkan kriteria CSI, nilai tersebut berada pada range tertinggi untuk customer satisfaction indeks yaitu "sangat puas". Demikain pula dengan hasil survei nilai Indeks Kepuasan Pelayanan KPPN Bengkulu yang berada dikisaran 4.90-4.92 (pada skala 5) menunjukkan tingkat kepuasan pelayanan yang cukup tinggi
Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN dilakukan setiap triwulan pada KPPN Bengkulu. Survei dilaksanakan dengan metode sampel, yaitu 80 responden atau 36% dari total Satuan Kerja mitra kerja KPPN Bengkulu. Satker memberikan penilaian terhadap masing-masing jenis layanan pada KPPN Bengkulu, hasil survei dihitung dan mendapatkan nilai seperti di atas. Indeks Kepuasan Masyarakat di dapat dari perhitungan Hasil kali antara jumlah rata-rata kepentingan dengan rata-rata kepuasan (T) dibagi dengan 5x Jumlah Rata-Rata Kepentingan (5Y) dikalikan 100% dan didapat nilai seperti tertera pada gambar. Adapun total Indeks Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Bengkulu secara keseluruhan adalah 4.91 dengan Indeks Kepuasan Masyarakat 0.9814.
Dengan memerhatikan hasil survei tersebut, capaian yang cukup menggembirakan ini diharapkan akan tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi oleh KPPN Bengkulu. KPPN Bengkulu akan terus berupaya memberikan layanan yang lebih baik melalui inovasi dan sinergi dengan seluruh pihak termasuk para mitra kerja. Dengan survei ini KPPN Bengkulu berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan menindaklanjuti saran dan masukan dari Satuan Kerja demi pelayanan yang lebih baik lagi.
"Maju terus KPPN Bengkulu"