JL. Soekarno-Hatta No. 01, Kota Bengkulu - 38222

Previous Next

HASIL SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN KPPN BENGKULU SEMESTER II TAHUN 2021

    

Pada tanggal 10 s.d. 22 November 2021, KPPN Bengkulu telah melaksanakan survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN secara daring dengan menggunakan metode sampling sebanyak 106 responden dari 90 satker atau 42,86% dari total 210 satker mitra kerja KPPN Bengkulu.

Hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan sebesar 4,69 (Sangat Memuaskan) dari skala 5,00. Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan Dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Penerimaan Negara, Kinerja Layanan LPJ Bendahara dan Rekonsiliasi, serta Sarana dan Prasarana.

Terhadap hasil survei tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Bengkulu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan survei Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2021.

Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.

#KPPNBengkulu
#IndeksKepuasanMasyarakat
#MengawalAPBN
#IndonesiaMaju
#B-spirit
#Juara
#Juara

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search