Bogor

Layanan Ramah Kelompok Rentan

Sebagai penyelenggara pelayanan publik di bidang Perbendaharaan Negara, KPPN Bogor wajib menerapkan asas pelayanan publik antara lain kesamaan hak, persamaan perlakuan/ tidak diskriminatif, pelayanan yang menyediakan fasilitas, serta perlindungan berkenaan dengan kekhususannya bagi kelompo krentan. KPPN Bogor berkomitmen untuk menyediakan layanan yang inklusif dan berkeadilan melalui Layanan Ramah Kelompok Rentan. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada setiap pengguna layanan di KPPN Bogor, terkhusus Kelompok Rentan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search