Bogor

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Perbendaharaan Menyapa SMAN 3 Kota Bogor

Pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2018, bertempat di Aula SMAN 3 Kota Bogor, diselenggarakan kegiatan Perbendaharaan Menyapa dengan konsep “Treasury Goes to School”. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SMAN 3 Kota Bogor dengan beberapa guru dan diikuti oleh Siswa-Siswi terbaik kelas XI dan XII.

Dalam sambutannyat, Bapak Kusnawan, Kepala SMAN 3 Kota Bogor menyambut baik kegiatan Perbendaharaan Menyapa dimaksud. Disampaing itu, Bapak Kihami, Kepala Sub Bagian Umum, menyampaikan mengenai pemilihan SMAN 3 Kota Bogor dalam kegiatan Perbendaharaan Menyapa

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan kuis. Materi disampaikan oleh Bapak Agus Walfaizin, Kepala Seksi MSKI, menyampaikan mengenai Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan KPPN Bogor sebagai salah satu kantor vertikal didaerahnya. Sedangkan untuk kuis dipandu oleh Ibu Sri Mulyani, kuis dibagi menjadi kuis secara berkelompok dan kuis secara online. Siswa-siswi SMAN 3 Kota Bogor sangat antusias mengikuti dari awal hingga akhir acara.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search