Bogor

Berita

Seputar Kanwil DJPb

EUT Aplikasi SAKTI Tahap IIIC Pada KPPN Bogor

Dalam rangka mensukseskan implementasi SAKTI Tahap IIIC, KPPN Bogor telah melaksanakan beberapa kegiatan antara lain : kegiatan FGD pengenalan Modul Aplikasi SAKTI, Pendampingan pendaftaran user Aplikasi SAKTI dan EUT  Aplikasi SAKTI .

EUT SAKTI dilaksanakan sesuai dengan Surat Direktur Sistem Informasi Dan Teknologi Perbendaharaan (SITP) Nomor S-6801/PB/2018 tanggal 3 September 2018 hal Penyelenggaraan End User Training (EUT) SAKTI dalam rangka Persiapan Piloting SAKTI Tahap IIIC Pada Kantor Vertikal Ditjen Pajak (DJP) dan Ditjen Bea dan Cukai (DJBC). Kegiatan End User Training (EUT) dilaksanakan di Ruang TLC KPPN Bogor, dengan Pemateri dari dari KPPN Bogor secara bersama sama, bersinergi demi terlaksananya Piloting Sakti secara serentak di Kementerian Keuangan.

EUT Aplikasi SAKTI dilaksanakan secara mandiri oleh seluruh calon pengguna SAKTI pada Satker Lingkup DJP dan DJBC lingkup KPPN Bogor dengan jumlah 9 satker dan 21 peserta. Penyelenggaraan EUT SAKTI tahap IIIC dan familiarisasi SAKTI dilaksanakan dengan pengenalan dan langsung mempraktekan untuk  Modul Administrator, Modul Penganggaran, Modul Pelaksanaan Anggaran (Manajemen Supplier, Manajemen Komitmen, dan Manajemen Pembayaran, dan Modul Bendahara). Semoga dengan pelaksanaan EUT Aplikasi SAKTI diharapkan implementasi SAKTI IIIC lingkup KPPN Bogor pada khususnya dan Kementerian Keuangan pada umumnya dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search