Bogor

KEBIJAKAN MUTU KPPN BOGOR

Kami berkomitmen melayani Anda dengan  T A L A S

 

TRANSPARAN

:

Pelayanan KPPN Bogor bersifat  transparan karena  mempunyai  bagan alur pekerjaan yang jelas, jenis pelayanan yang terpublikasi, persyaratan yang sederhana, menyelenggarakan pelayanan dengan standar yang telah ditetapkan  serta mempunyai norma waktu penyelesaian pekerjaan yang tepat tanpa dipungut biaya. Hal ini dituangkan dalam Maklumat Pelayanan KPPN Bogor.

AKUNTABEL

:

Sudah menjadi kewajiban bahwa pelayanan yang diberikan oleh KPPN Bogor dapat dipertanggungjawabkan karena harus dilaksanakan secara hati-hati ( prudent ) dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa mengurangi kualitas pelayanan.

LEGAL

:

Pegawai KPPN Bogor didalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja serta dalam meyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan langsung didasarkan pada SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

AMANAH

:

Pegawai KPPN Bogor selalu berusaha untuk menjaga dan melaksanakan setiap perintah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan baik oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan maupun Kementerian Keuangan.

SEMPURNA

:

Bahwa pelayanan KPPN Bogor harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu sesuai tuntutan zaman dan ekspektasi pelayanan yang selalu meningkat sehingga dapat terwujud perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement ) .

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search