KPPN Bondowoso Jalan A Yani No. 86 Bondowoso

Berita

Berita Terkini Seputar KPPN Bondowoso

Bazaar UMKM

Rabu, 6 maret 2024 KPPN Bondowoso mengadakan acara Bazar UMKM dengan tema 'UMKM Maju, Bondowoso Bangkit' yang dihadiri oleh Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja lingkup pembayaran KPPN Bondowoso. Acara pembukaan bazar UMKM ini diresmikan oleh Kepala KPPN Bondowoso Alexander Budi Dayantoro. Kegiatan ini bertujuan guna mengembangkan produk UMKM bondowoso agar dapat dikenal Masyarakat luas dan untuk mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bondowoso serta memperkuat ekonomi lokal. Dalam bazar tersebut, tidak kurang melibatkan 10 UMKM yang tergabung dalam paguyuban Car Free Day (CFD) Bondowoso. Masing-masing UMKM memperlihatkan beragam produk unggulan mereka, mulai dari kuliner khas daerah hingga kerajinan tangan.

Kepala KPPN Bondowoso juga menegaskan bahwa pentingnya peran UMKM dalam peningkatan perekonomian lokal dan berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UMKM di Bondowoso. Selain itu, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk lebih mendukung produk lokal agar dapat bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Sambutan tersebut juga mengajak para pelaku UMKM untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk agar dapat menarik minat konsumen lebih luas.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPPN Bondowoso juga memberikan penekanan terhadap pentingnya kerja sama antara UMKM dengan pihak pemerintah dalam meningkatkan daya saing produk lokal. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuat UMKM semakin berkembang yang dapat berakibat meningkatnya kondisi perekonomian di Bondowoso.

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Sakti Web OM SPAN via DIGIT HAI DJPb SI PANDU    
Instagram KPPN Bondowoso E-Rekon LK    

Search