Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1329/KMK.01/2018 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor : KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, dengan ini diumumkan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II Tahun 2018 pada KPPN Cirebon sebagai berikut :
NO |
URAIAN |
TARGET IKM |
CAPAIAN IKM |
1. |
IKM Rata-rata KPPN |
4,52 |
4,87 |
2. |
IKM per Jenis Layanan : |
|
|
|
Kinerja Layanan Pencairan Dana |
4,52 |
4,86 |
|
Kinerja Layanan Bimbingan & Konsultasi |
4,52 |
4,88 |
|
Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran |
4,52 |
4,87 |
|
Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan |
4,52 |
4,86 |
|
Sarana dan Prasarana Layanan |
4,52 |
4,88 |
Survey ini dilaksanakan pada bulan Desember 2018 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN Tahun 2018 serta menggunakan metode sampling sebanyak 40 responden atau 34,48 % dari 117 satker mitra kerja KPPN Cirebon dengan angka hasil indeks kepuasan sebesar 4,87 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.
Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Cirebon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Cirebon, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester II Tahun 2018. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder
Pengumuman lengkap dapat didownload disini