Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1329/KMK.01/2018 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Dirjen Perbendaharaan Nomor S-4160/PB.1/2018 tanggal 14 Mei 2018 hal Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan, dengan ini diumumkan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I tahun 2020 pada KPPN Cirebon. Survei ini dilaksanakan pada bulan Mei s.d. Juni 2020 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN tahun 2020 serta menggunakan metode sampling kepada satker mitra kerja KPPN Cirebon dengan hasil angka Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 0,94 (Sangat Puas) dari skala 1,00.
Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Cirebon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Cirebon, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2020. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholders.
Uraian |
Target (skala 5,00) |
Capaian (skala 5,00) |
Tingkat Kepuasan per Jenis Layanan : |
|
|
a. Kinerja Layanan Pencairan Dana |
4,55 |
4,63 |
b. Kinerja Layanan Bimbingan & Konsultasi |
4,55 |
4,64 |
c. Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran |
4,55 |
4,65 |
d. Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan |
4,55 |
4,68 |
e. Sarana dan Prasarana Layanan |
4,55 |
4,77 |