Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1329/KMK.01/2018 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor: KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, dengan ini diumumkan hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester I Tahun 2021 pada KPPN Cirebon sebagai berikut:
NO |
URAIAN |
TARGET (skala 5,00) |
CAPAIAN (skala 5,00) |
||
1. |
IKM Rata-rata KPPN |
4,64 |
4,73 |
||
2. |
IKM Per Jenis Layanan: |
|
|
||
|
|
a. |
Kinerja Layanan Pencairan Dana |
4,64 |
4,73 |
|
|
b. |
Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi |
4,64 |
4,72 |
|
|
c. |
Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran |
4,64 |
4,70 |
|
|
d. |
Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan |
4,64 |
4,74 |
|
|
e. |
Sarana dan Prasarana Layanan |
4,64 |
4,78 |
Survei ini dilaksanakan pada bulan Mei 2021 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN Tahun 2021 serta menggunakan metode sampling dari 60 responden atau 54% dari 111 satker mitra kerja KPPN Cirebon dengan hasil indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN sebesar 4,73 (SANGAT BAIK) dari Skala 5,00
Terhadap hasil tersebut, seluruh pejabat beserta staf KPPN Cirebon mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Cirebon, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2021. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.