Jl. Tuparev No.14 Cirebon

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) SEMESTER I TAHUN 2022

KPPN Cirebon telah melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2022 di Aula KPPN Cirebon. Survei dilakukan secara langsung/offline dengan membagikan lembar (hardcopy) survei kepada 60 responden yang berasal dari 60 satuan kerja yang dilayani oleh KPPN Cirebon pada Tahun Anggaran 2022. 

Pengolahan Data
Karakteristik sebaran responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022, adalah sebagai berikut :


1) Berdasarkan Umur
Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan umur adalah umur 21-30 tahun sebanyak 9 orang, umur 31-40 tahun sebanyak 24 orang, umur 41-50 tahun sebanyak 19 orang, dan umur diatas 50 tahun sebanyak 8 orang. Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

2. Berdsarkan Jenis Kelamin

Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan jenis kelamin adalah sebanyak 39 orang reponden laki-laki dan sebanyak 21 orang responden perempuan. Sebaran data responden berdasarkan jenis kelamin dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

3. Berdasarkan Pendidikan


Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan pendidikan adalah pendidikan SLTA 12 orang, pendidikan Diploma 13 orang, pendidikan S1/D4 31 orang, dan pendidikan S2/S3 4 orang. Sebaran data responden berdasarkan pendidikan dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

4. Berdasarkan Lama Menggunakan Layanan


Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan lama menggunakan layanan adalah. Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

 

Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN Cirebon periode Semester I Tahun 2022 dilaksanakan menggunakan metode sampling kepada 60 responden atau 54% dari 111 satker mitra kerja KPPN Cirebon dengan hasil indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN sebesar 4,86 (SANGAT BAIK) dari Skala 5,00

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search