Jl. Ahmad Yani No. 24, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Berita

Seputar KPPN Garut

Sosialisasi Pencatatan TKDN pada Aplikasi SAKTI

KPPN Garut melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penginputan TKDN pada Aplikasi SAKTI dan Login SAKTI dengan menggunakan NIK pada kepada seluruh satuan kerja mitra KPPN Garut

KPPN Garut melaksanakan sosialisasi kepada seluruh satuan kerja mitra KPPN Garut. Sosialisasi itu dilakukan secara tatap muka di Aula KPPN Garut. Peserta sosialisasi adalah Pejabat Pembuat Komitmen beserta operator Aplikasi SAKTI. Agenda dalam pertemuan tersebut adalah membahas penginputan data Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Produk Dalam Negeri (PDN), dan/atau produk impor dan Login Aplikasi SAKTI dengan menggunakan NIK yang akan diimplementasikan tanggal 12 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt. Kepala KPPN Garut, Jaya Raharja. Pada pembukaan tersebut disampaikan juga bahwa KPPN Garut menolak segala bentuk pemberian yang berhubungan dengan jabatan atau gratifikasi. Selain itu Jaya Raharja menyampaikan saat ini KPPN Garut sedang mengikuti evaluasi Wilayah Bebas dari Korupsi atas predikat WBK yang diperoleh tahun 2018.

Pemaparan mengenai P3DN beserta penginputan di Aplikasi SAKTI dilakukan oleh Bambang Aji Setiyanto dan Hafsheni Faaliqul Isbaah Hadi. Materi selanjutnya mengenai Login Aplikasi SAKTI dengan menggunakan NIK disampaikan oleh Hafsheni Faaliqul Isbaah Hadi.

KPPN Garut tidak hanya berhenti sampai dengan sosialisasi, namun terus melakukan asistensi terhadap satuan kerja yang mengalami kendala khususnya mengenai penginputan data TKDN.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

   

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search