Jakarta

Berita

Seputar KPPN Jakarta III

Perbaikan Pelayanan, untuk Pelayanan yang lebih baik

Hai, Sobat Three KPPN Jakarta III

Di bulan Juni ini, KPPN Jakarta III telah melaksanakan Survei Kepuasan Layanan KPPN untuk mengevaluasi pelayanan kami. Survei yang rutin dilaksanakan ini diharapkan menjadi cerminan yang objektif untuk perbaikan layanan. Yuk kita simak hasil perhitungan Survei Layanan KPPN untuk Tahun 2021

Tingkat Kepentingan

Kinerja Layanan Pencairan Dana : 4,85

Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4,85

Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4,83

Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan : 4,85

Sarana dan Pra sarana : 4,83

 

Tingkat Kepuasan

Kinerja Layanan Pencairan Dana : 4,81

Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi : 4,80

Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran : 4,79

Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan : 4,85

Sarana dan Pra sarana : 4,76

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search