Jakarta

Berita

Seputar KPPN Jakarta III

Capacity Building Triwulan IV - Mencetak Tenaga Profesional yang Melayani dengan Hati

Halo Sobat KPPN Jakarta III, untuk senantiasa memberikan layanan terbaik KPPN Jakarta III selalu berupaya mengupdate ilmu berkaitan dengan Service Excellent. Dengan menghadirkan Narasumber Bapak Nailul Hisan, Widyaiswara Ahli Madya dari Pusdiklat Kepemimpinan dan Manajerial, BPPK, KPPN Jakarta III belajar bagaimana sih pelayanan yang "excellent" di era digital ini.

Acara diawali dengan sambutan dan yel-yel bersama semua pegawai

Dilanjutkan dengan pemaparan materi dengan dialog interaktif bagaimana pelayanan dan menghadapi stakeholder agar selalu puas. Pada masa pandemi, dengan adanya perubahan proses bisnis, banyak sekali tantangan pada layanan agar tetap excellent. Pemaparan berfokus pada jenis - jenis komunikasi dengan variasinya layanan online. Cara mengatasi komplain dengan Metode C.L.A.P serta bagaimana memahami stakeholder agar dapat melayani dengan hati sepenuhnya. 

Acara ditutup dengan Penandatanganan Komitmen bersama pelaksanaan pencegahan tindakan pelecehan/kekerasan seksual sebagai salah satu program PUG di tahun 2022. Diwakili oleh setiap pegawai dari setiap seksi/subbagian, Setiap Kepala Seksi dan Subbagian serta disaksikan dan ditandatangani oleh Pimpinan Unit, Bapak Mochammad Chomnur Susanto, penandatanganan berlangsung dengan lancar.

KPPN Jakarta III ! Bersama Kita B.I.S.A
Pelayanan... Excellent !

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search