Jakarta

Survei Kepuasan Pengguna Layanan TW I 2023

Halo Sobat Jak3..

Terimakasih atas kontribusi Sobat dalam langkah perbaikan layanan KPPN Jakarta III.
Secara Year on Year nilai tersebut meningkat dibandingkan periode Triwulan I Tahun 2022.
Hasil penilaian ini akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi kualitas layanan KPPN agar semakin baik dan memenuhi ekpekstasi Sobat Jak3.



Kami mohon agar Sobat dapat selalu mendukung KPPN Jakarta III agar terus meningkatkan pelayanannya dan menjadi yang terbaik !

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search