Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Service Excellent

Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik yang diberikan oleh KPPN sebagai ujung tombak pelayanan perbendaharaan, maka petugas petugas garda terdepan atau frontliner perlu dibekali dan diupgrade tentang tatacara memberikan pelayanan yang sempurna.

Bagian Sumber Daya Manusia Sekretariat Ditjen Perbendaharaan, melakukan pelatihan “Service Excellent” secara rutin untuk menjamin agar kualitas pelayanan yang diberikan KPPN dapat tetap prima dan meningkat.

Pada tanggal 2 Oktober 2017, bertempat di Aula kompleks KPPN lantai 4 di Jalan Juanda 19, dilakukan pelatihan service excellent bagi frontliner KPPN Jakarta I, KPPN Jakarta IV, dan KPPN Jakarta VI. Pelatihan dibagi 2 (dua) batch yaitu sesi pagi dan sesi siang agar tidak mengganggu layanan. KPPN Jakarta IV mengirimkan 20 peserta untuk dilatih dalam kegiatan ini. Pelatihan ini diberikan oleh instruktur dari Bagian SDM Setditjen Perbendaharaan yang sudah terlatih dan menguasai standar layanan yang telah ditetapkan Ditjen Perbendaharaan. Standar layanan tersebut sudah pasti mengacu kepada “best practices” pada institusi keuangan seperti perbankan. Diharapkan dengan pelatihan ini dapat merefresh kembali performance petugas layanan di KPPN sekaligus persiapan dalam menghadapi akhir tahun yang biasanya volume pekerjaan mencapai puncaknya dengan tetap menjaga kualitas layanan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search