Jakarta

Berita

Seputar KPPN

Pahami Kebutuhan Stakeholders, DJPb Komitmen Tingkatkan Layanan

Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Kemenkeu RI mempunyai peran strategis dalam membangun pengelolaan keuangan negara dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Diperlukan komitmen bersama oleh segenap pegawai DJPb untuk melayani stakeholders melalui pemahaman karakteristik dan jenis layanan yang sesuai agar kebutuhan terhadap pengelolaan keuangan negara dapat terpenuhi sesuai tuntutan zaman. Hal tersebut disampaikan Dirjen Perbendaharaan Astera Primanto Bhakti pada pembukaan Capacity Building Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta, Sabtu(7/9).

"Kebutuhan stakeholders perlu kita pahami, untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan karakteristik masing-masing tugasnya, kita perlu meningkatkan koordinasi dan kolaborasi," ungkap Prima.

Prima menambahkan, Regional Chief Economist (RCE) dan Financial Advisor (FA), yang tengah dibangun DJPb saat ini akan menjadi sangat strategis dalam membangun treasury ke depan melalui berbagai produk analisis keuangan yang berguna untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan negara terutama di daerah.

Pada pembukaan capacity building Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta ini, dibuka oleh sambutan Kepala Kanwil DJPb DKI Jakarta, Mei Ling dan dihadiri oleh jajaran pejabat dan pegawai DJPb lingkup provinsi DKI Jakarta. [DK]

 

Source : https://djpb.kemenkeu.go.id/portal/id/berita/berita/nasional/4360-pahami-kebutuhan-stakeholders,-djpb-komitmen-tingkatkan-layanan.html

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search