Jl. Moch. Toha Desa Kasturi - Kuningan

Berita

Seputar KPPN Kuningan

Sosialisasi Penambahan Fitur SAKTI dan SMAP ISO 37001:2016

 
 
Selasa dan Rabu, tanggal 16 dan 17 Mei 2023 KPPN Kuningan telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penambahan Fitur pada Aplikasi SAKTI & Implementasi SMAP ISO 37001 : 2016 dan Antikorupsi yang bertempat di Aula KPPN Kuningan. Kegiatan ini dibagi dalam 2 batch yaitu Batch pertama untuk Satker di wilayah Kab. Kuningan dan Batch kedua untuk satker di wilayah Kab. Majalengka.
 
Dalam sambutannya Kepala KPPN Kuningan menyampaikan dengan tegas bahwa KPPN Kuningan selalu berkomitmen untuk menolak segala bentuk gratifikasi dan meminta dukungan kepada satker untuk KPPN Kuningan dalam Implementasi SMAP ISO 37001 : 2016.
 
Penyampaian materi terkait Penambahan Fitur pada Aplikasi SAKTI disampaikan oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara Mahir, Reza Saputra. Sekaligus dengan simulasi terkait materi tersebut, diantaranya Perekaman Informasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Mekanisme login SAKTI dengan menggunakan user NIK dan Penerapan Tanda Tangan Elektronik Tersertifikasi pada Aplikasi SAKTI.
 
 
 
 
Selain itu, sebagai wujud dukungan KPPN Kuningan dalam pemberdayaan UMKM. KPPN Kuningan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kab. Kuningan mengundang salah satu UMKM di Kabupaten Kuningan untuk memperkenalkan produknya pada acara tersebut.
 
 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search