Jl. Moch. Toha Desa Kasturi - Kuningan

Pengumuman Hasil Survei IKM KPPN Kuningan Tahun 2021

Sesuai Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, Keputusan Dirjen Perbendaharaan Nomor : KEP-261/PB/2016 tentang Pedoman Pembinaan dan Supervisi KPPN, serta Nota Dinas Sekretaris Ditjen Perbendaharaan Nomor : ND-703/PB.1/2019 tanggal 21 Februari 2019 hal Penyampaian Template Manual IKU Kanwil DJPb dan KPPN Tahun 2019,  serta dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dan untuk mengukur persepsi stakeholder pengguna layanan KPPN Kuningan terhadap layanan yang telah diberikan, KPPN Kuningan telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan yang dilaksanakan pada tanggal 23 -- 30 April 2021. Dengan ini diumumkan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021 pada KPPN Kuningan sebagai berikut:

 

 

Seluruh pejabat beserta pegawai KPPN Kuningan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Kuningan atas penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan survey Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2021. Kami berkomitmen untuk untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.

Unduh Pengumuman disini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

 

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search