Lampung Barat, kppnliwa.org – KPPN Liwa melaksanakan acara Review Service Excellence pada tanggal 12 September 2018. Acara tersebut dilakukan dalam dua bagian. Yang pertama adalah pembukaan sekaligus teori dan pemahaman tentang pengertian service excellence yang dibawakan langsung oleh Kepala KPPN Liwa, Dani Ramdani. Acara diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Liwa karena kegiatan ini memerlukan komitmen seluruh elemen pegawai KPPN Liwa. Acara dibawakan dengan santai namun tetap serius. Seluruh peserta memerhatikan materi yang dibawakan oleh Kepala Kantor. Terdapat beberapa pertanyaan yang muncul ketika kepala kantor menyampaikan materi. Acara kedua adalah praktik langsung bagaimana melakukan service excellence di ruang pelayanan. Sempurna, sebagai salah satu dari janji layanan KPPN Liwa (TRUST, Transparan, Ramah, Utamakan Pelayanan, Sempurna, dan Tanpa Biaya), berarti kami siap untuk senantiasa melakukan perbaikan terus menerus. Berdasarkan hasil survei, secara umum, pelayanan KPPN Liwa sudah cukup baik. Namun ada beberapa masukan yang kami jadikan sebagai saran yang membangun. Hal ini kami diskusikan bersama dengan seluruh pegawai KPPN Liwa sehingga dengan demikian terwujud komitmen bersama yang akan membentuk energi yang positif untuk bergerak ke arah yang lebih baik. (herbert_ringo)