Jl. Raden Intan, Way Mengaku, Liwa, Lampung Barat

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pada KPPN Liwa Periode Triwulan III Tahun 2024

KPPN Liwa telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan KPPN Liwa periode Triwulan III Tahun 2024 pada 17 s.d. 18 Oktober 2024 2024. Berdasarkan survei tersebut, didapatkan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas pelayanan yang diberikan KPPN Liwa mencapai 98,29% dengan tingkat kepuasan rata-rata sebesar 4,91 (sangat puas).

Terima kasih kepada para Stakeholders atas partisipasi dalam survei kepuasan masyarakat dengan nilai sangat memuaskan. Semoga kerja sama yang baik dapat terus terjaga dan KPPN Liwa dapat terus konsisten dalam menjaga layanan terbaik bagi para stakeholders.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pada KPPN Liwa Periode Triwulan III Tahun 2024 papat Anda simak di infografis berikut.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search