KPPN Majene membuka saluran pengaduan melalui tatap muka, telepon, telepon seluler, dan email. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang profesional, bersih serta transparan dalam segala aspek. Untuk melakukan pengaduan, saudara dapat menghubungi saluran pengaduan dibawah ini.
1. | Pengaduan secara langsung | ||
2. | Kotak Pengaduan | ||
3. | Surat | : | Jl. Sudirman No. 96, Labuang, Banggae Tim., Kabupaten Majene, Sulawesi Barat 91412 |
4. | : | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. | |
5. | Telepon | : | (0422) 21061 |
6. | WA/SMS | : | 0813-4492-1155 |
7. | Website Pengaduan KPPN Majene | : | Pengaduan Online Treasury 059 (bit.ly/POETRY059) |
ALUR PENGELOLAAN PENGADUAN