JL. SULTAN THAHA NO. 102, MUARA BUNGO 37211

Survey Kepuasan Pengguna Layanan Semester I Tahun 2022

Untuk mengukur tingkat kualitas pelayanan kepada stakeholder, KPPN Muara Bungo secara rutin melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL). Pelaksanaan SKPL tersebut merupakan perwujudan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Kegiatan tersebut dilakukan melalui evaluasi tingkat kepuasan para pengguna terhadap  layanan KPPN Muara Bungo diantaranya Kinerja Layanan Pencairan Dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Sarana dan Prasarana.

Pada semester I Tahun 2022 ini telah dilaksanakan survey kepuasan pengguna layanan (SPKL) pada bulan Juni tahun 2022. Berdasarkan hasil survey kepuasan layanan tersebut diperoleh nilai 4,90 (sangat memuaskan). Hasil penilaian ini mengalami peningkatan dari survey kepuasan tahun sebelumnya yaitu 4,87. Hasil ini menunjukan bahwa KPPN Muara Bungo senantiasa berupaya untuk melakukan perbaikan layanan untuk peningkatan kepuasan pengguna layanan.

Secara lengkap hasil survey kepuasan dapat didownload pada link HASIL SURVEI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN Semester I 2022

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search