Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

MONEV PELAKSANAAN ANGGARAN KE SATKER KPPN RAHA

Monev Pelaksanaan Anggaran Ke Satker KPPN Raha (08/26)

  Pada hari Rabu, tanggal 26 Agustus 2020 Kepala KPPN Raha, Bapak Sulistiyono bersama Kepala Seksi PDMS, Bapak Teuku Mardiansyah Keumala melakukan monev sekaligus koordinasi dan konsultasi percepatan pelaksanaan anggaran guna mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Semester II TA.2020 pada Satker Pertanahan Muna Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara KPPN Raha dan satuan kerja dalam hubungan mitra kerja sehingga kendala dan permasalahan yang terjadi di lapangan dapat segera.

 

Selanjutnya Kepala KPPN Raha beserta Kepala Seksi PDMS melakukan monev ke satker Bada Pusat Statistik (BPS) Kab. Muna. Kegiatan Monev ini menjadi momentum KPPN Raha untuk bersilaturahim ke satker mitra kerjanya. 

Diskusi dan sharing saat monev ini, diharapkan mampu meningkatan sinergi antara KPPN Raha dan Satker. Sehingga selanjunya KPPN Raha mampu memberikan solusi atas kendala-kendala yang dihadapi satker dan akan terus menyempurnakan pelayanannya.

Selain itu kunjungan langsung ke satker mitra kerja KPPN Raha ini untuk mendorong satker agar terus meningkatkan kinerja pelaksanaan anggarannya dengan optimal dan tepat waktu untuk tercapainya program pemulihan ekonomi nasional yang telah dicanangkan Pemerintah Republik Indonesia. 
 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search