Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

Sinergi dan Kolaborasi Kemenkeu Satu KPPN Raha dan KP2KP Raha

Raha, Kab. Muna - Sinergi dan Kolaborasi Kemenkeu Satu KPPN Raha dan KP2KP Raha (10/05)

Kementerian Keuangan dalam menjalankan misinya, memiliki struktur organisasi dalam rangka memudahkan dan mendistribusikan bidang-bidang pekerjaan yang menjadi tugas dan fungsi utamanya. Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi utama tersebut, beragam jenis layanan pada Kementerian Keuangan diberikan oleh beberapa unit eselon I yang berbeda sesuai bidang fungsinya.

Dalam rangka mendukung Organisasi Kemenkeu menjadi Organisasi Kolaboratif, KPPN Raha dan KP2KP Raha menyelenggarakan Pelayanan Co-Location dalam bentuk “Pojok Pajak”.

 

Kegiatan "Pojok Pajak" ini dilaksanakan secara berkala setiap bulan dan secara tentatif setiap ada kegiatan(FGD) di lingkungan KPPN Raha. Kegiatan "Pojok Pajak" dilaksanakan di Area Sinergi/Kolaboratif Kementerian Keuangan dan Mini TLC yang tersedia di KPPN Raha. Diharapkan dengan adanya kegiatan "Pojok Pajak" ini dapat semakin mempermudah para stakeholder dalam melakukan konsultasi terkait perpajakan dan semakin meningkatkan sinergi antara KPPN Raha dengan KP2KP Raha.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search