Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

Penyerahan Piagam dan Plakat WTP Pemerintah Daerah Kab. Muna Barat

Laworo, Kab. Muna Barat - Penyerahan Piagam dan Plakat WTP Pemerintah Daerah Kab. Muna (21/11)

Pada tanggal 21 November 2022, KPPN Raha menyampaikan amanat dari Menteri Keuangan RI berupa Plakat dan Piagan Penghargaan Predikat Opini WTP Kab. Muna Barat atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021. Acara dilaksanakan saat Apel Pagi Kab. Muna Barat.

 

Predikat ini merupakan yang ke-6 kalinya diraih oleh Pemda Kab. Muna Barat. Penyerahan diwakili oleh Bapak Agustian Hendra Andriwardhana selaku Kepala KPPN Raha, kepada Pj. Bupati Muna Barat, Bapak Dr. Bahri. Dalam acara ini juga dilaksanakan koordinasi dengan Pj.Bupati Muna Barat mengenai Dana Transfer ke Daerah (TKD), guna akselerasi penyaluran terutama mendekati akhir Tahun Anggaran 2022.
KPPN Raha mendukung percepatan penyaluran Dana Transfer ke Daerah (TKD) demi pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kab. Muna Barat.

 

Bersamaan dengan acara tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Rekonsiliasi Pajak Daerah dan Pajak Bendahara Instansi oleh Kepala KPPN Raha bersama Kepala KP2KP Raha sebagai perwakilan Kementerian Keuangan di Daerah.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search