Raha

Berita

Seputar KPPN Raha

Penandatangan SKP, Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai KPPN Raha

Raha, Kab. Muna - Penandatangan SKP, Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai KPPN Raha (31/01)

 

 

Pada Rabu, 31 Januari 2024, KPPN Raha melaksanakan kegiatan Penandatangan SKP, Pakta Integritas dan Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai. Bertempat di Aula KPPN Raha yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPN Raha.

Pakta Integritas yang ditandatangani berisi komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Selanjutnya, Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Raha, Bapak Agustian Hendra Andriwardhana, merupakan komitmen pejabat dan pegawai KPPN Raha dalam menjaga netralitas, baik dalam masa penyelenggaraan maupun di luar masa kegiatan Pemilihan Umum maupun Pemilihan Kepala Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud reformasi birokrasi dan transformasi kelembagaan serta komitmen untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan tindakan koruptif di lingkunganKPPN Raha, sekaligus dalam rangka memperkuat integritas, profesionalisme, netralitas, dan objektivitas pegawai guna menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan bebas dari kepentingan politik.

 

   
         
   
         
   
         
   
         
   
         
   
         
   
         
   

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search