Visi :
Menjadi pengelola perbendaharaan negara di daerah yang profesional, modern, transparan dan akuntabel.
Misi :
1. Menjamin kelancaran pencairan dana APBN secara tepat sasaran, tepat waktu dan tepat jumlah;
2. Mengelola penerimaan negara secara profesional dan akuntabel;
3. Mewujudkan pelaporan pertanggung jawaban APBN yang akurat dan tepat waktu.
Kebijakan Mutu :
KPPN Selong berkomitmen melayani anda dengan SANTUN
SIMPEL |
: |
Pelayanan di KPPN Selong mudah, sederhana, dan tidak berbelit-belit. Semua informasi dan pelayanan hanya melalui satu pintu yaitu Front Office. |
AMANAH |
: |
KPPN Selong menjalankan amanah sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara di daerah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. |
NYAMAN |
: |
Dalam memberikan pelayanan yang terbaik, KPPN Selong menyediakan sarana dan prasarana yang memadai dengan berorientasi pada kualitas dan kepuasan stakeholders. |
TRANSPARAN |
: |
Pelayanan KPPN Selong mempunyai bagan alur pekerjaan yang jelas, norma waktu penyelesaian pekerjaan yang tepat, dapat dipertanggungjawabkan, dan dapat dimonitor melalui media elektronik. |
UNGGUL |
: |
KPPN Selong bertekad untuk menjadi pengelola perbendaharaan yang unggul dengan menerapkan SMM ISO 9001:2015 secara konsisten dengan melakukan perbaikan yang berkelanjutan sesuai tuntutan zaman. |
NYATA |
: |
Pelayanan KPPN bukan sekedar janji. Semua kebutuhan stakeholders dapat diselesaikan dengan tuntas sesuai SOP tanpa dipungut biaya. |