STAKEHOLDER DAY KPPN SINGARAJA 2019 “Senyum Pelanggan, Kebanggaanku”
Singaraja- Rabu (4/09/2019), KPPN Singaraja mengadakan Stakeholder Day Tahun 2019 untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diusung pada acara kali ini adalah “Senyum Pelanggan, Kebanggaanku”. Tema tersebut mempresentasikan bahwa kepuasan para stakeholder di lingkup KPPN Singaraja menjadi prioritas utama oleh KPPN Singaraja yang berupaya memberikan layanan terbaik pada setiap kesempatan. Karena senyum pelanggan adalah bukti dari pelayanan prima sebagaimana semangat dari WBBM.
Kegiatan Stakeholder Day KPPN Singaraja dihadiri oleh seluruh Satker Mitra KPPN Singaraja. Pada acara tersebut diawali oleh sambutan Kepala KPPN Singaraja, Bapak Jordan. Pada kesempatan ini, Pak Jordan berpesan bahwa semangat hari pelanggan ini adalah memberikan pelayanan yang tulus kepada mitra kerja kita, semoga pelayanan terbaik dari KPPN Singaraja bisa dilanjutkan kepada masing-masing stakeholder. Selanjutnya, kegiatan tersebut disisipkan dengan sosialisais mengenai Overview Implementasi SAKTI web untuk modul admin dan modul penganggaran pada Satuan Kerja dan mekanisme perekaman data KKP pada aplikasi SAS.
Kegiatan Stakeholder Day KPPN Singaraja juga dimeriahkan dengan pemberian kesan dan pesan dari Petugas FO terhadap satuan kerja, penyematan PIN Senyum Pelanggan, Penyampaian kesan dan pesan terhadap pelayanan KPPN Singaraja dari Satuan Kerja, Stakeholder’s Day Award kepada Satker mitra KPPN Singaraja, dan acara ditutup dengan pemberian hadiah untuk foto dan komentar terunik pada sosial media.