Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Focus Group Discussion (FGD) SAKTI Web Full Module Satuan Kerja Kategori Mega lingkup KPPN Solok

Hari Senin-Selasa, 12-13 April 2021, bertempat di AULA KPPN Solok dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) berkaitan dengan kesiapan implementasi SAKTI kepada satuan kerja kategori mega yang meliputi satuan kerja yang berada di bawah Kementerian / Lembaga antara lain, Kementerian Agama, Mahkamah Agung, POLRI dan KemenkumHAM.

 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk tatap muka pertama antara KPPN dengan mitra kerja ditahun 2021 setelah beberapa kali kegiatan sosialisasi, bimbingan teknis maupun Focus Group Discussion (FGD)  dilakukan secara daring. Pertimbangan kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka karena selain penting, hal ini juga merupakan hal yang baru bagi satuan kerja sehingga dapat dapat memastikan kesiapan dan tingkat pemahaman satuan kerja terhadap mekanisme pendaftaran user pengguna awal SAKTI Web Full Module.

Pada kegiatan ini, KPPN Solok juga melakukan identifikasi tantangan dengan pendataan kesiapan satuan kerja dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Infrastrukutur jaringan pendukung. Hal lainnya yang dijelaskan adalah memberikan pendampingan pada satuan kerja dalam memetakan calon user pengguna SAKTI, termasuk mekanisme pendaftaran user dan One Time Password (OTP) SAKTI.

 

Harapannya, kegiatan seperti ini bisa memberikan pemahaman yang lebih detail pada satuan kerja terkait dengan implementasi SAKTI Web Full Module dan Pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga kegiatan dapat dilakukan secara tatap muka dan memberikan hasil maksimal dalam mendukung kelnacaran implementasi SAKTI Web Full Module mulai tahun 2022.

 

 

#KPPNSolokRancak
#KPPNSolokWBK
#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search