Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Gugus Kendali Mutu (GKM) Panduan Implementasi Learning Organization Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tahun 2021

Rabu, 21 April 2021 bertempat di AULA KPPN Solok diselenggarakan kegiatan rutin berupa Gugus Kendali Mutu (GKM) yang di ikuti oleh seluruh pegawai dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

 

Pada kesempatan kali ini, materi kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM) terkait dengan Panduan Implementasi Learning Organization Direktorat Jenderal Perbendaharaan di Tahun 2021 yang di sampaikan oleh Kepala Subbagian Umum. Learning Organization merupak salah program untuk pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia ada instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Learning Organizatioan yang juga merupakan bagian Indikator Kinerja Utama (IKU) diukur dari sejauh mana kualitas organisasi dalam bentuk pembelajaran.

 

Melalui kegiatan Gugus Kendali Mutu ini, diharapkan setiap pegawai / pejabat pada KPPN Solok memahami setiap panduan terkait bagaimana mengimplementasikan dan menyusun strategi pencapaian target dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) Learning Organization serta meningkatkan kualitas sumber daya dalam mendukung pengembangan organisasi dalam hal Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

 

#KPPNSolokRANCAK

#KPPNSolokWBK
#KPPNSolokMenujuWBBM

#BersamaYakinBisa

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search