Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Sosialisasi Optimalisasi Capaian IKPA Satker Triwulan II 2022 – Wilayah Kab. Solok Selatan

Bertempat di AULA Kementerian Agama Kab. Solok Selatan, Kamis 16 Juni 2022 mulai pukul 10.00 s.d 12.00 WIB, KPPN Solok menyelenggarakan Sosialisasi Optimalisasi Capaian IKPA Satker Triwulan II 2022 kepada satuan kerja mitra KPPN Solok khusus di wilayah Kab. Solok Selatan.

 

Peserta pada kegiatan sosialisasi ini adalah para pengelola keuangan satker di wilayah Kab. Solok Selatan yang berjumlah 16 peserta. Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada akhir triwulan II tahun 2022 ini difokuskan pada peningkatan kinerja pelaksanaan. Memberikan paparan serta menghimbau satuan kerja untuk terus melakukan pemantauan perkembangan capaian IKPA triwulan II, mengidentifikasi indikator-indikator yang masih rendah dan seoptimal mungkin menjaga capaian melalui perbaikan pada tata kelola pelaksanaan anggaran.

 

Melalui kegiatan sosialisasi optimalisasi capaian IKPA Satker triwulan II tahun 2022 ini, diharapkan seluruh satuan kerja di wilayah Kab. Solok Selatan senantiasa melakukan akselerasi dan perbaikan-perbaikan dalam pencapaian target penilaian kinerja pelaksanaan anggaran di triwulan II tahun 2022.


#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search