Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Sosialisasi Optimalisasi Capaian IKPA Satker 2022 - Wilayah Kota Solok dan Kab. Solok

Bertempat di AULA KPPN Solok, Senin 04 Juli 2022 mulai pukul 10.00 s.d 12.00 WIB, KPPN Solok menyelenggarakan Sosialisasi Optimalisasi Capaian IKPA Satker 2022 kepada satuan kerja mitra KPPN Solok khusus di wilayah Kota Solok dan Kab. Solok

 

Peserta pada kegiatan sosialisasi ini adalah para pengelola keuangan satker di wilayah Kab. Solok Selatan yang berjumlah 44 pengelola keuangan satuan kerja. Kegiatan sosialisasi ini menitikberatkan pada optimalisasi penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2022 yang meliputi review hasil di triwulan I dan II tahun 2022 serta strategi peningkatan capaian hasil penilaian pada triwulan III dan IV tahun 2022.

 

Didalam kegiatan ini juga diberikan pemaparan serta simulasi perhitungan penilaian dari indicator-indikator kinerja yang ada, seperti perhitungan penilaian data indicator capaian output yang memiliki bobot terbesar, yaitu 25 % hingga revisi halaman III DIPA yang harus dilaksanakan oleh satuan kerja di periode 10 hari kerja setiap awal triwulan ini untuk menyesuaian rencana dengan realisasi untuk triwulan mendatang.

Melalui kegiatan sosialisasi optimalisasi capaian IKPA Satker tahun 2022 ini, diharapkan seluruh satuan kerja di wilayah Kota Solok dan Kab. Solok Selatan senantiasa melakukan akselerasi dan perbaikan-perbaikan dalam pencapaian target penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022.


#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search