Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Rapat Koordinasi DAK Fisik Kota Solok

Pada hari Rabu, 6 Juli 2022, Kepala KPPN Solok, Bapak Budi Utomo menghadiri Rapat Koordinasi DAK Fisik bersama Kepala BAPPEDA Kota Solok, Bapak Desmon dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Solok, Ibu Novirna Hendayani di Ruang Rapat Bappeda Kota Solok. Acara dibuka pada pukul 09.30 WIB oleh Bapak Desmon selaku pemimpin rapat. Rapat Koordinasi DAK Fisik dimaksudkan untuk mempercepat realisasi DAK Fisik Kota Solok. DAK Fisik adalah dana yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara kepada daerah tertentu dengan tujuan untuk membantu mendanai kegiatan khusus fisik yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional. 

 

Pada kesempatan ini, Bapak Budi Utomo menyatakan komitmen KPPN Solok dalam mengawal penyaluran DAK Fisik Kota Solok agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, maka dari itu Beliau berharap agar DAK Fisik yang telah dialokasikan untuk Kota Solok dapat direalisasikan dengan maksimal. Selanjutnya Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Solok, Ibu Novirna Hendayani menyampaikan urgensi untuk segera melakukan penginputan kontrak pada aplikasi OM-SPAN sebelum batas waktu yang ditentukan yakni 21 Juli 2022. Hal tersebut dibenarkan oleh Bapak Budi Utomo karena penginputan pada batas akhir memiliki beberapa resiko, salah satunya adalah kendala jaringan pada waktu tersebut.

 

Rapat berjalan dengan Interaktif dan Kondusif serta menghasilkan kesepakatan untuk mempercepat realisasi DAK Fisik Kota Solok. Kepala BAPPEDA Kota Solok, Bapak Desmon menutup rapat pada pukul 11.00 WIB.

 

#UangKita

#DJPbHAnDAL

#KPPNSOLOKRANCAK

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search