Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Sosialisasi Proses Bisnis Proyeksi Target Capaian Output Satuan Kerja Wilayah Kab. Solok Selatan

Selasa, 11 Juli 2023 bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kab. Solok Selatan mulai pukul 10.30 WIB, KPPN Solok menyelenggarakan kegiatan sosialisasi proses bisnis proyeksi target capaian output pada seluruh satuan kerja mitra KPPN Solok di wilayah Kab. Solok Selatan.

 

Peserta undangan pada kegiatan sosialisasi kali ini adalah para pengguna / user SAKTI modul komitmen pada SAKTI atau Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) satuan kerja yang bertanggung jawab terkait dengan pelaporan data capaian output satuan kerja. Pada kegiatan sosialisasi ini, Kepala seksi MSKI beserta staff menyampaikan terkait perubahan proses bisnis pengisian data capaian output yang mulai diimplementasikan pada semester II tahun 2023.

Berkaitan dengan data capaian output ini, satuan kerja yang selama ini mengisi data capaian dengan berpedoman pada penyerapan anggaran serta target PCRO pada aplikasi OM SPAN, maka ke depan satuan kerja diminta untuk melakukan analisa perhitungan target PCRO dan RVRO secara mandiri sepanjang tahun dengan mempertimbangan kemampuan kinerja dan karakteristik masing-masing satuan kerja.

 

Diharapkan dengan adanya perubahan proses bisnis ini, satuan kerja dapat secara maksimal mencapai target yang ditetapkan oleh satuan kerja sendiri yang pada akhirnya dapat berdampak pada peningkatan pada penilaian kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) satuan kerja.

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search