Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Bimbingan Mental ( Bintal ) KPPN Solok Bulan Oktober 2023

Rabu, 04 Oktober 2023 KPPN Solok menyelenggarakan kegiatan bimbingan mental (bintal) bagi pegawai, PPNPN serta anggota keluarga pegawai dalam rangka penguatan nilai-nilai religiusitas sebagai salah satu instrument inti dalam pencegahan (prevention) pada kerangka penguatan integritas Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Sirukam Dairy Farm ini menghadirkan pemateri yaitu Ustadz Drs. H. Yusri. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan terkait hal-hal yang memberikan pengaruh pada perilaku pegawai seperti perilaku kognitif yang merupakan perilaku dengan penekanan pada intelektual seperti pengetahuan dan kemampuan berfikir serta perilaku afektif yang lebih mencakup perilaku terkait dengan emosi, misalkan perasaan, nilai, minat dan motivasi.

 

Disampaikan bahwa setiap pegawai secara mandiri perlu mengetahui perilaku-perilaku yang dimiliki secara dominan, mengelolanya secara positif sehingga dapat memberikan dukungan yang lebih baik dalam berinteraksi pada saat bekerja. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan integritas pegawai dalam mengemban setiap tugas yang diberikan dengan penuh tanggungjawab serta meningkatkan kepuasan pengguna layanan bagi mitra KPPN Solok.

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search