Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Capacity Building / Internal Gathering dalam rangka Penguatan Manajemen Internal pada KPPN Solok

Bertempat di Sirukam Dairy Farm Solok, Rabu 04 Oktober 2023 keluarga besar KPPN Solok yang terdiri dari Pegawai, PPNPN serta Keluarga Pegawai melakukan kegiatan Capacity Building / Internal Gathering dalam rangka Penguatan Manajemen Internal pada KPPN Solok.

 

Pada kesempatan pertama, Kepala KPPN Solok Ibu Ikasari Heniyatun menyampaikan sambutan serta arahan bahwa tujuan kegiatan ini, selain untuk silaturahmi dan saling mengenal antar pegawai dan anggota keluarga pegawai, juga untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara pegawai dan serta menghilangkan sekat antara pegawai dengan pimpinan dalam berinteraksi.

 

Pada kegiatan ini juga dikemas bersamaan dengan acara pelepasan salah satu pejabat pengawas pada KPPN Solok yaitu Bapak Denny Aulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntasi (VERA) KPPN Solok yang dimutasikan / dipindahkan sebagai Kepala Seksi PA pada Bidang Pelaksanaan Anggaran Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau. Rangkaian pesan dan kesan disampaikan oleh Kepala KPPN Solok, dilanjutkan oleh perwakilan pegawai serta dari Bapak Denny Aulia yang selama kurang lebih 2 tahun bertugas di KPPN Solok.

Mengakhiri kegiatan ini, dilakukan sesi foto bersama pegawai, PPNPN serta anggota keluarga pegawai untuk dokumentasi serta menambah keakraban keluarga besar KPPN Solok.

#DJPbHAnDAL

#KPPNSolokRancak

#KPPNSolokWBK

#KPPNSolokMenujuWBBM

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search