Dalam rangka pengukuran tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh KPPN Solok kepada mitra kerja dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) indeks kepuasan satuan kerja terhadap layanan periode Semester II KPPN tahun 2023 dengan ini diumumkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II Tahun 2023 pada KPPN Solok sebagai berikut :
Survei ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober s.d 03 November 2023 dengan jumlah responden yang mengisi survei tersebut sebanyak 61 responden dari total keseluruhan responden yang melakukan survei untuk setiap layanan utama di KPPN Solok. Survei kepuasan terhadap layanan KPPN Solok dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,87 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.
Tingkat kepuasan terhadap unsur layanan KPPN Solok adalah:
a. Persyaratan: |
4.96 |
b. Sistem, Mekanisme dan Prosedur: |
4.92 |
c. Waktu Penyelesaian: |
4.54 |
d. Biaya / Tarif: |
4.97 |
e. Produk, Spesifikasi jenis Pelayanan: . |
4.95 |
f. Kompetensi Pelaksana: |
4.75 |
g. Perilaku Pelaksana: |
4.92 |
h. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan: |
4.98 |
i. Sarana dan Prasarana: |
4.89 |
Indeks Kepuasan Masyarakat 97,49% (Sangat Puas) diukur menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI).
#Kemenkeusatu
#DJPbHAnDAL
#InTress
#KPPNSolok
#RANCAK