Jl. Raya Koto Baru KM 5 Solok

Survei Kepuasan Terhadap Layanan KPPN Solok Triwulan I Tahun 2024

Dalam rangka pengukuran tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh KPPN Solok kepada mitra kerja dan pemenuhan Indikator Kinerja Utama (IKU) indeks kepuasan satuan kerja terhadap layanan periode Triwulan I tahun 2024, dengan ini diumumkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai berikut :

Survei ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret s.d. 3 April 2024 dengan jumlah responden yang mengisi survei tersebut sebanyak 60 responden dari total keseluruhan responden yang melakukan survei untuk setiap layanan utama di KPPN Solok. Survei kepuasan terhadap layanan KPPN Solok dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,88 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.

 

Tingkat kepuasan terhadap unsur layanan KPPN Solok adalah:

a. Persyaratan:

4.89

b. Sistem, Mekanisme dan Prosedur:

4.93

c. Waktu Penyelesaian:

4.89

d. Biaya / Tarif:

4.98

e. Produk, Spesifikasi jenis Pelayanan: .

4.83

f. Kompetensi Pelaksana:

4.88

g. Perilaku Pelaksana:

4.86

h. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan:

4.87

i. Sarana dan Prasarana:

4.78

Indeks Kepuasan Masyarakat 97,59% (Sangat Puas) diukur menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI).

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

© Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Solok

Jl. Raya Koto Baru No.km.5, Koto Baru, Kec. Kubung, Kab. Solok, Sumatera Barat 27362
Tel: 0755-21632 Fax: 0755-20501

 

IKUTI KAMI

 

MOTO LAYANAN
 

 


       

 

Search